Gnome Asia Summit 2014 di Beijing

Acara Gnome Asia Sumit tahun ini adalah kali pertama saya mengikutinya. Tahun kemarin diadakan di Seoul namun saya tidak bisa ikut karena urusan kerjaan dan duit. Tahun ini diselenggarakan di Bejing dan alhamdulillah bisa ikutan.

Teman Lama dan Teman Baru
Teman Lama dan Teman Baru

Saya mengikutinya dengan cara ikut mendaftar sebagai pembicara. Sebelumnya saya mengisi formulir Call for Paper yang telah disediakan panitia dan topik yang saya bawakan sukses diterima.

Sebagian perjalanan saya dibiayai oleh pihak panitia (Gnome Foundation) dan sebagian lagi oleh BlankOn.

Disponsori oleh Gnome Foundation
Disponsori oleh Gnome Foundation

Untuk melihat detail tentang acaranya, bisa merujuk ke :

Hari terakhirnya ada jalan-jalan bersama ke Great Wall of China. πŸ˜€

2 thoughts on “Gnome Asia Summit 2014 di Beijing

  1. yang bagian itu, kurang 1 pos. gak khatam. jadi greatwall itu terbagi-bagi beberapa propinsi. dan gak semua bisa dipakai piknik. πŸ˜€

Leave a comment