Once Upon a Time in China

Sengaja judulnya pakai bahasa Inggris walaupun tulisan/isinya berbahasa Indonesia.

Ya, tanggal 23 Mei 2014 adalah hari pertama kali saya menginjakkan kaki di China (saya lebih suka nyebut China dari pada Tiongkok), lebih tepatnya di Beijing. Perjalanan kali ini dalam rangka menghadiri Gnome Asia Summit 2014. Tentang acaranya akan saya tuliskan di artikel berikutnya.

 

Gnome Asia Summit
Gnome Asia Summit

Beijing adalah kota yang megah, keren. Bangunannya terkesan megah/besar. Transportasi publiknya jauh lebih bagus dari Jakarta, walau masih lebih rapi Taipei atau Singapore. Mungkin karena jumlah penduduknya yang sangat banyak.

Di hari terakhir, saya berkesempatan untuk jalan-jalan ke Great Wall. Great Wall ini termasuk salah satu tempat yang saya impikan untuk dikunjungi.

Great Wall
Great Wall
aku dan teman-temanku
aku dan teman-temanku

One thought on “Once Upon a Time in China

Leave a comment