Kapan ya kayak gini ?

Rilis BlankOn 4 Meulige sebentar lagi. Teman-teman lagi rame-ramenya sibuk buat poster dan memilih poster. Saya kebetulan lagi tidak ada ide untuk poster. Ada ide sih tapi hanya meneruskan saja.

Sepulang dari kerja kemaren, saya membawa kamera untuk memoteret suatu objek dan sedikit mengubahnya untuk sampel.

Pagi tadi, dengan naik sepeda angin, berangkat bekerja sambil liat situasi yang pas untuk mengambil gambar. Akan tetapi posisi yang saya kehendaki tidak memungkinkan, karena terjadi kecelakaan. Takutnya entar saya dikira wartawan dan bisa ditanya macam-macam. Akhirnya ambil posisi lain dan beraksi.

So, jadinya begini deh….

BlankOn 4 Meuligoe

BlankOn 4 Meuligoe

8 thoughts on “Kapan ya kayak gini ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s