Tentang Saya

Ahmad Haris : Ahmad Haris

Nick : PrinceOfGiri

Y!M : princeofgiri

Skype : princeofgiri
turn-off

58 thoughts on “Tentang Saya

  1. jane wingi yo about me, cuman wong indonesia kadang nyebut’e tok surat-surat kan kami.๐Ÿ™‚
    tak genti ne wes.๐Ÿ˜€

    tenkyu

  2. tampilan baru ki………….about me ne ditambah mas…”punya 2 kuota tapi dah penuh, hmmm tapi kayaknya pengen nambah lagi nih..”….wakakakakak

  3. lepel 56 or 58. rodo lali aku. wes seminggu lebih gak main. iki mulai kerjoan akeh. terus kebetulan minggu-minggu kmaren rodo akeh ngurusi developing blankon linux.

    sesok nek aku ol tak sms. engko wenehi duwet. aku gak sanggup tuku skil soale.๐Ÿ˜ฆ

  4. mas,,,iling aq gak???
    aq adike riyan tuban hehehe,,,
    mas yo’opo kabre???na ndi saiki???
    oiyo aq lagek nginstall ubuntu 9.10 na netbook HP mini tapi wifine gak kenek, opo’o??

  5. Salam kenal
    Saya lg mengalami masalah yg serupa ttg Acer 4520. Bingung mo ganti motherboard or beli laptop baru. Btw, saya tinggal di Banda Aceh jg neh.

    • Saya kemarin ganti motherboard abis 2.179.000,-. Saya kirim laptopnya ke Acer Jakarta. Kalau di Banda Aceh nanti malah punyek.com Acernya.๐Ÿ˜€

      Banda Aceh dimananya? saya kerja di Yayasan AirPutih.

  6. tambah info ttg professional & personal interest bhk professional skills & achievement ga akan narsis lha. lagian tgt niatnya tho. kalo niatnya supaya yg muda2 (jg yg tua2 hehe) tmotivasi untuk mengikuti jejak bhk bs melebihi kan malah dpt amal hehe

  7. mas, saya pertama lihat mas di majalah info linux..edisi juni 2012 disitu ada bacaanya tentang pake blankon n main gtar… slam knal mas, ane jg pnggemar linux… btw blankon 8 kapa rilis mas?

  8. pak haris,… gimana caranya buka password diconsole (terminal). saya buat wordpress di ubuntu dibantu server xampp. nah untuk menkoneksikan butuh aktifin xammpp di console. i need ur help. siswa saya terlalu pinter untuk membobol pasword.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s