OLPC

Sudah lama saya penasaran dengan namanya OLPC. Penasaran dengan bentuknya, fisiknya, OSnya dan penggunaannya. Sementara ini saya cuman bisa liat di web saja.

Kamis, 5 Maret 2009 saya berkesempatan untuk menikmati OLPC buat jatah preman yang dibawa oleh teman-teman E-Mate dari Taiwan.

Sampai saya menulis ini, tidak banyak yang saya oprek dari benda tersebut karena saya masih sibuk bikin laporan dan perencanaan kerja. Namun beberapa hal yang perlu dicatat adalah OLPC memang untuk anak-anak, bukan untuk dewasa. Dan OLPC memang keren.🙂

Bisa Diputar Layarnya

Bisa Diputar Layarnya

Bisa Dilipat

Bisa Dilipat

Sugar OS

Sugar OS

Permainan TamTam Mini

Permainan TamTam Mini

Aplikasi Foto dan Video Recording

Aplikasi Foto dan Video Recording

Menarik Banget Buat Anak Kecil

Menarik Banget Buat Anak Kecil

5 thoughts on “OLPC

Leave a Reply

