BlankOn eeePC

Setelah 3 bulan menunggu, akhirnya datang juga tuh eeePC gratisan yang memang didonasikan untuk dioprek dan diexplorasi. Tepatnya pada hari Senin tanggal 2 Februari 2009.

Paketan dari Taiwan

Paketan dari Taiwan

Pink eeePC

Pink eeePC

OS bawaannya keren. Loadingnya maknyus. Sayang menunya kayak henpon.

xandros

xandros

Tanpa menunggu waktu lama dan tidak ada 24 jam, langsung aja sikat pake BlankOn Minimalist dengan mode LXDE. Karena mencoba mencontek Srimubil si MDAMT.

Usplash Nanggar

Usplash Nanggar

LXDE nih...

LXDE nih...

Hayo… ada usulan ngoprek gak ?

16 thoughts on “BlankOn eeePC

  1. cara dapetinnya?
    itu yg layarnya cm 7″ ya? kan kayak ngintip2 ngeliatnya… tp enteng banget…
    trus, kapasitas hardisknya brp giga?
    makasih…

    • Beli aja di toko komputer.🙂
      Iya layarnya 7″ rada problemsih untuk dialog box yang ukurannya lebih dari 480. Hardisknya 4 GB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s